Merinding di Akhir Tahun Ditemani Film Horor Pilihan

Akfa Nasrulhak - detikHot
Minggu, 30 Des 2018 14:43 WIB
Foto: shutterstock
Jakarta - Menjelang penutup akhir tahun, sebagian orang banyak yang menghabiskan waktunya untuk berlibur ke tempat-tempat wisata. Namun, tak sedikit pula yang hanya ingin menghabiskan waktu akhir tahun dengan menonton bioskop.



Dari sekian film seru yang menjadi penutup akhir tahun, salah satunya adalah film genre horor yang bakalan sukses buat Tahun Baru makin berkesan. Berikut adalah film-film horor yang tayang di bioskop di pengujung akhir tahun 2018.

1. Tusuk Jelangkung

Film ini menceritakan tentang seorang vlogger spesialis tempat mistis yang ingin menemukan kembali Sisi, kakaknya, yang telah hilang. Dibintangi oleh Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine dan Ira Rai. Film ini sudah mulai tayang secara official trailer sejak 6 Desember 2018.

2. Silam

Film ini bercerita tentang Baskara seorang anak yang mengalami hal aneh dan diganggu oleh makhluk halus usai kepalanya terbentur. Film yang mulai ditayangkan sejak 13 Desember 2018 ini merupakan kisah yang diangkat dari novel best seller milik Risa Sarasvati.

3. Dreadout

'Dreadout' menjadi film pertama Indonesia yang mengadaptasi kisah dari game. Game horor ini dikembangkan ceritanya oleh sutradara Kimo Stamboel yang mengolah latar belakang munculnya petualangan Linda, sang karakter utama.

Film ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA. Berawal dari iri hati dan harapan mendapatkan popularitas di media sosial, sekelompok siswa SMA pergi ke apartemen kosong.



Mereka sengaja bermain-main di gedung tersebut dan merekam kegiatan mereka selama di sana. Tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka. Film ini dipersiapkan sangat matang dengan pengembangan skrip selama empat tahun ditambah fase praproduksi enam bulan untuk memastikan semua siap.

Nah, buat yang ingin menghabiskan akhir tahun dengan nonton film horor Dreadout atau lainnya, Grab tengah mengadakan promo beli tiket bioskop Buy 1 Get 1 Free. Anda bisa menemukan promo ini di aplikasi Grab dalam fitur Book Me Some Fun.

Nonton film favorit bakalan makin seru bersama teman-teman karena ada gratis 1 tiket setiap pembelian tiket bioskop di BookMyShow. Mau? Temukan BookMyShow di widget aplikasi Grab Anda sekarang! (mul/mpr)