Film Pilihan Akhir Pekan

Ollivia Pratiwi - detikHot
Jumat, 28 Des 2018 15:48 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -

Setelah pekan lalu bioskop tanah air diramaikan dengan 'Spider Man: Into the Spider-Verse' dan 'Bumblebee', akhir pekan ini film-film baru telah dirilis dan siap jadi pilihan untuk nonton bareng keluarga, teman atau gebetan.

'Mary Poppins Returns'

[Gambas:Youtube]


Jenis Film : Family, Fantasy, Musical
Produser : Marc Platt, John Deluca, Rob Marshall
Sutradara : Rob Marshall
Penulis : David Magee
Produksi : Walt Disney Pictures


Diperankan oleh Emily Blunt, Mary Poppins kembali ke London beberapa tahun setelah kunjungan pertamanya. Kini Jane dan Michael Banks telah dewasa. Keluarga tersebut kembali dihadapkan dengan masalah ketika Michael memutuskan untuk meminjam uang dengan rumah mereka sebagai jaminannya.

Melalui keterampilannya yang penuh keajaiban, Mary Poppins pun membantu keluarga Banks menemukan kembali kegembiraan yang hilang dalam hidup mereka.

'Asal Kau Bahagia'

[Gambas:Youtube]



Jenis Film : Drama
Produser : HB Naveen, Frederica
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Aline Djayasukmana, Upi
Produksi : Falcon Pictures


'Asal Kau Bahagia' akan berfokus pada kisah cinta Aliando dengan Aurora. Ketika Ali mengalami kecelakaan dan berakhir koma. Jiwanya berkelana layaknya manusia normal. Aurora adalah salah satu alasan Ali berjuang untuk bangun dari komanya.

Namun, seiring berjalanya waktu Ali menyadari sesuatu yang tidak beres. Sebuah rahasia yang membuat Ali terpukul pun terungkap.

'Milly & Mamet'

[Gambas:Youtube]



Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Chand Parwez Servia, Mira Lesmana, Fiaz Servia
Sutradara : Ernest Prakasa
Penulis : Ernest Prakasa, Meira Anastasia
Produksi : Starvision, Miles Films

Kembali melanjutkan timeline dari kisah 'AADC 2'. Milly dan Mamet kini disibukkan dengan bayi mereka. Milly memutuskan resign dari pekerjaannya untuk fokus menjaga bayinya. Sementara Mamet yang memiliki passion besar dalam bidang memasak, terpaksa bekerja di pabrik papa Milly.

Ketika Alexandra, teman dekat Mamet mendapatkan investor untuk ide restoran yang dulu pernah ia khayalkan dengan Mamet. Milly dan Mamet pun harus dihadapkan dengan situasi yang mengancam hubungan mereka berdua.

(ken/ken)