detikHot

movie

Tak Cuma Seram, Sekuel 'Mata Batin 2' Lebih Ekstrem

Selasa, 25 Des 2018 14:29 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Asep SYaifullah/detikHOT
Jakarta - Dari film pertama, kini sekuel 'Mata Batin 2' siap dirilis. Jessica Mila akan kembali memerankan Alya, pemeran utama yang mata batinnya telah terbuka dan dapat melihat maupun mendengar kehadiran mereka, para makhluk halus.

Belum lama ini Mila menyambangi detikHOT. Ia pun buka suara perihal bagaimana sekuel ini nantinya bergulir. Sempat beradegan cukup intens di film pertama, Mila mengungkapkan di sekuel ini serangkaian adegan yang tak kalah mendebarkan akan hadir.



"Bisa dibilang lebih ekstrem sih. Tapi sekarang nggak cuma aku sendiri aja yang menjalani adegan ekstrem itu," ujar Jessica Mila kepada detikHOT.


Tonton video: ''Mata Batin 2'', Misteri Gangguan di Panti Asuhan

[Gambas:Video 20detik]



Aktor lainnya didapuk melakoni adegan yang tak kalah sulit. Sekuel ini makin diramaikan dengan kehadiran Jeremy Thomas hingga Sophia Latjuba.

"Masing-masing menghadapi sesuatu. Dan semuanya juga kebagian adegan ekstrem," imbuh mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini.



Sebelumnya di 'Mata Batin' pertama, sosok Alya berupaya membantu sang adik yang merasa diteror karena kemampuan lain bisa merasakan makhluk astral. Kemampuan Alya kini semakin diuji di film kedua.

Sebuah kasus misterius harus ia hadapi di sebuah panti asuhan. Film yang tayang 17 Januari 2019 ini turut dibintangi oleh Nabilah eks JKT48.


(doc/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com