detikHot

movie

Yang Beda di Film 'Asal Kau Bahagia'

Sabtu, 22 Des 2018 12:38 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: (Hanif/detikHOT) Foto: (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Rumah produksi Falcon Pictures segera merilis drama terbaru 'Asal Kau Bahagia' yang dibintangi Aliando juga bintang muda Aurora Ribero. Drama ini diungkapkan sang sutradara punya alur cerita yang berbeda dari drama lainnya.

Diungkapkan Rako Prijanto, drama ini menuntut dirinya menghadapi alur cerita yang tak biasa tentang peran penokohan antagonis dan protagonis. Sebuah eksekusi berbeda yang kemudian harus ia terapkan setelah sebelumnya ia menggarap '#Teman Tapi Menikah'.



"Di sini konten sih tantangannya. Nggak ada istilahnya yang antagonis. Saya harus membuat semua karakter protagonis dengan konflik yang tetap jalan," ungkap Rako kepada detikHOT belum lama ini.

'Asal Kau Bahagia' secara garis besar menceritakan romansa kisah cinta seorang lelaki kepada gadis pujaannya. Akan tetapi tak hanya ia saja yang mencintai gadis tersebut.



"Secara editing saya harus hati-hati. Karena kalau terlihat sedikit aja gadis itu kayak antagonis, habis udah ceritanya," imbuh Rako.

Akan ada 3 sosok utama yang ditampilkan. Rako berharap masing-masing tokoh akan memberikan penampilannya yang terbaik di mata penonton.



"Di sini penonton akan dibuat ambigu. Di satu sisi mereka akan sayang sama Ali, tapi cinta sama Rassya juga nggak apa-apa," kata Rako.

Film ini telah menggelar gala premiere di sebuah kapal pesiar baru-baru ini. Sebuah konsep berbeda diusung oleh Falcon Pictures untuk drama terbarunya tersebut. 'Asal Kau Bahagia' turut dibintangi oleh Teuku Rassya juga bintang pendatang baru Dewa Dayana dan rilis 27 Desember mendatang di bioskop.




Tonton juga ' Falcon Ungkap Budget Promo Dua Kali Lebih Besar dari Produksi ':

[Gambas:Video 20detik]

Yang Beda di Film 'Asal Kau Bahagia'

(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com