detikHot

movie

Sutradara Peraih Nominasi Oscar Adam McKay Didekati untuk 'GoTG 3'

Jumat, 21 Des 2018 12:38 WIB Devy Octaviany - detikHot
Sutradara Peraih Nominasi Oscar Adam McKay Didekati untuk GoTG 3 Foto: Kevin Winter/Getty Images Sutradara Peraih Nominasi Oscar Adam McKay Didekati untuk 'GoTG 3' Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Sekuel 'Guardians of The Galaxy vol.3' menjadi proyek MCU selanjutnya yang masih tanda tanya. Proyek film ini menggantung setelah sang sutradara James Gunn, resmi dipecat Disney terkait kicauan berbau politis sekaligus seronok di masa lalu.

Baru-baru ini kabar terbaru menyebut ada sosok Adam McKay yang didekati untuk proyek film ini. Sutradara peraih nominasi Oscar lewat 'The Big Short' itu telah melakukan obrolan dengan CEO marvel Studios, Kevin Feige belum lama ini.

"Kami sudah bicara sedikit. Ya, kami menyinggung gagasan sosok-sosok bukan manusia pada salah satu topik. Saya pikir Feige adalah sosok yang hebat dan apa yang mereka lakukan luar biasa," ungkap McKay di sebuah topik perbincangan dengan Podcast.



McKay dilaporkan tidak membenarkan namun juga tidak menolak dugaan keterlibatannya di proyek 'Guardians of The Galaxy' selanjutnya.

Skenario film itu sendiri telah rampung ditulis oleh Gunn sebelum kontroversi masa lalunya muncul ke permukaan. Produksi 'GoTG 3' pun mundur.

MCU belum menetapkan jadwal produksi sekaligus tanggal rilisnya beberapa waktu ke depan.


(doc/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed