Widi Mulia Bangga Anak Berperan sebagai Ara di 'Keluarga Cemara'

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Des 2018 22:03 WIB
Foto: Widi Mulia (Pingkan Anggraini/detikHOT)
Jakarta - Widi Mulia yang merupakan salah satu personil dari B3 ini ungkapkan rasa bangga kepada anaknya Widuri Putri Sasono saat perankan tokoh 'Ara' dalam film 'Keluarga Cemara', Kamis (20/12/2018).

Melihat akting Widuri yang berperan sebagai anak dari pasangan suami istri 'Abah' dan 'Emak' pada film tersebut, membuat Widi merasa Widuri bukan seperti anaknya lagi.

"Saya sudah enggak melihat dia sebagai anak saya, saya melihat dia sebagai karakter yang melengkapi karakter dalam film 'Keluarga Cemara'," ujar Widi pada detikHOT, Kamis (20/12/2018).

"Wah sangat bangga, berkesan. Wah ternyata anak aku tuh kalau disekolahin yang 'bener', melalui proses yang baik, dan sehat, tumbuhnya begini. Banyak artis yang akan tumbuh optimal kalau produksinya baik seperti ini," lanjut Widi ungkapkan rasa bangganya.

Selain itu, Widi juga ungkapkan rasa bangganya terhadap akting dari aktor lainnya pada film 'Keluarga Cemara' yang berhasil membuat film tersebut hangat akan kesan kekeluargaan.

"Yang mengharukan adalah mereka melampaui semua pesimisme orang, yang mencintai 'Keluarga Cemara' secara format yang berbeda dan mereka menjawab semua dalam film ini," ujar Widi.

(dal/dal)