detikHot

movie

Nirina Zubir Masih Tak Percaya Bintangi Film 'Keluarga Cemara'

Kamis, 20 Des 2018 20:49 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Film Keluarga Cemara (Pingkan Anggraini/detikHOT) Foto: Film 'Keluarga Cemara' (Pingkan Anggraini/detikHOT)
Jakarta - Nirina Zubir yang berperan sebagai 'Emak' dalam film 'Keluarga Cemara' merasa bersyukur dapat banyak belajar dari film yang ia bintangi.

Karakter 'Emak' dalam film 'Keluarga Cemara' bagi Nirina adalah sosok kepribadian yang sangat berbeda dengan kepribadian Nirina.

"Yang pasti Nirina bersyukur banget. Sebagai pemeran karakter Emak, ini adalah karakter yang di luar Nirina banget," ujar Nirina dalam press conference Keluarga Cemara di Epicentrum XXI, Ground Floor Epiwalk, Kuningan, Kamis (20/12/2018).

Saat menonton film Keluarga Cemara, Nirina menangis dan merasa tidak percaya dapat perankan 'Emak'. Hal tersebut menjadi salah satu alasan yang membuat pasangan dari Ernest Fardiyan Syarif ini merasa sangat senang dapat berkontribusi dalam film ini.

"Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga. Loh loh. Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini," lanjut Nirina.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh artis cantik ini karena ia merasa dapat keluar dari peran yang biasa ia dapatkan dalam film komedi dan yang lainnya.

"Terima kasih sudah memilih Nirina menjadi cast ini. Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin," ujar Nirina.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com