Jadi Abah di Film 'Keluarga Cemara', Ringgo Akui Kesulitan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Des 2018 17:50 WIB
Jadi Abah di Film 'Keluarga Cemara', Ringgo Akui Kesulitan Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Salah satu pemeran dari film 'Keluarga Cemara', Ringgo Agus Rahman mengaku merasa sangat senang. Sekaligus mendapat kesulitan dalam memerankan sosok seorang 'Abah'.

"Saya sangat terhormat sekali bisa memerankan Abah walaupun deg-degan apakah saya bisa menjadi Abah yang sudah dikenal banyak orang," ujar Ringgo.

Sementara itu, kesulitan yang dirasakan Ringgo tidak hanya berakting menjadi seorang Abah.Tapi bagaimana ia memerankan seorang Abah bagi Euis dan Ara.



"Iya karena bukan hanya bagaimana berakting tapi menyangkut sama semua orang. Bagaimana menjadi Abah dari emak Euis, Ada, dan lainnya," lanjut suami dari Sabai Morscheck tersebut.

Ringgo juga ungkap perbedaan menjadi seorang ayah bagi anaknya Bjorka dan memainkan peran sebagai 'Abah' yang memiliki dua anak perempuan.

"Kalau saya kan orang tua yang masih di tahapan ajak anak main. Sementara kalo Abah adalah orang yang jadi contoh dan panutan, jadi idola dari setiap keluarga. Coba bayangin siapa sih yang punya Abah yang punya tujuan bikin seneng keluarga," tutup Ringgo.

(tia/ken)