detikHot

movie

Perbedaan Zack Snyder dan James Wan di Mata 'Aquaman'

Kamis, 20 Des 2018 12:28 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Warner Bros Entertainment Foto: Dok. Warner Bros Entertainment
Jakarta - Jason Momoa sudah dua kali diperkenalkan di film DCEU. Kini, ia telah merilis film solonya sebagai Aquaman.

Adaptasi DC Comics terbaru memperkenalkan lebih dalam sosok Arthur Curry dengan banyak sentuhan modern yang ditampilkan dalam film karya James Wan tersebut.

DCEU telah resmi meniupkan kehidupan baru dalam kisah klasik superhero mereka setelah Superman, Batman dan Wonder Woman. Aquaman adalah yang terbaru untuk menapakkan kakinya di dalam semesta.

Sudah lima tahun Momoa memerankan sosok Arthur, bahkan ia juga pernah merasakan kelihaian tangan Zack Snyder sebagai sutradara.

"Kedua sutradara itu sangat fenomenal dalam mengambil ide dan apa yang ingin dimasukkan ke dalamnya. Tapi Zack benar-benar bisa mengatur nada, sehingga pitchnya membuat saya ingin memainkannya," kata Momoa kepada screenrant.

Sementara James, pada gilirannya membangun dunia yang begitu indah. Karakter Arthur juga menjadi lebih lembut ketimbang sosok nakal dan tak tahu aturan.

Di film 'Aquaman' juga mengisahkan tentang perbedaan antara menjadi raja atau menjadi pahlawan.

"Ini menyelamatkan dunia. Maksud saya, itu seperti menyelamatkan keluarga. Saya berusaha melakukan yang terbaik, tapi dia tak punya kekuatan untuk melakukannya. Raja hanyalah garis keturunan," tukasnya.
(nu2/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com