Travis Knight Ingin Lihat 'Transformers' di Cybertron

Ollivia Pratiwi - detikHot
Senin, 17 Des 2018 14:19 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Tempat tinggal Transformers telah muncul di keseluruhan lima film yang telah dirilis. Tahun lalu 'The Last Knight' melangkah lebih jauh dari pada film-film sebelumnya dengan mengikuti Optimus Prime kembali ke Cybertron. Namun, bersetting di tahun 80an, film 'Bumblebee' kembali membawa penggemar ke Bumi.

Nah, beberapa tahun lalu dilaporkan bahwa penulis franschise tersebut tengah mengembangkan prekuel dengan setting penuh di Cybertron.

Berbicara kepada Screen Rant, sutradara Travis Knight mengungkapkan bahwa film tersebut mungkin terjadi.


"Saya harus memberi tahu Anda, salah satu sensasi terbesar bagi saya adalah proses merealisasikan Cybertron dan melihatnya terjatuh, meskipun hanya sekilas hal tersebut sangat menyenangkan. Saya mencoba memasukkan sebanyak mungkin momen dalam pembukaan tersebut," jelas Knight mengindikasi pembukaan film 'Bumblebee'.

"Hal seperti itu adalah sesuatu yang ingin selalu saya lihat dalam sebuah film," lanjutnya.

Sebuah film yang sepenuhnya bersetting di Cybertron tentu saja akan menghabiskan biaya cukup besar, terutama jika film tersebut tidak menampilkan sosok manusia satu pun.


Melihat respon positif 'Bumblebee', Pramount Picturs nampaknya akan mengambil langkah lebih berani untuk memproduksi film tersebut. Mungkinkah terwujud?

(doc/ken)