Dennis Adhiswara Diam 5 Jam di Toilet untuk Beradegan Sedih di 'Milly & Mamet'

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 15 Des 2018 14:41 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dennis Adhiswara mendapatkan ruang membesarkan karakter lamanya di 'AADC?' sebagai Mamet dalam 'Milly & Mamet'. Ada sebuah peran emosional yang harus ia lakoni dalam drama garapan Ernest Prakasa tersebut.

Adegan itu diakui Dennis menuntutnya sampai mengeluarkan air mata. Belum lama ini, Dennis buka-bukaan tentang proses pendalaman emosi yang ia terapkan.



Aktor berkacamata ini mengaku harus mengumpulkan emosi dari mendengarkan lagu hingga berdiam mengasingkan diri berjam-jam di toilet.

"Menjelang adegan yang cukup emosional tinggi, saya memilih untuk menyendiri. Saya waktu itu adegannya syuting di restoran, jd mau nggak mau saya harus cari tempat yang paling sepi, ya nggak lain dan nggak bukan adalah WC. Jd saya mengurung diri di WC, lama banget 5 jam," ujar Dennis.



Mendalami peran emosional diakui Dennis menjadi hal yang menantang baginya. Terlebih sebelumnya ia melakoni adegan penuh tawa di film yang dijadwalkan rilis 20 Desember nanti.

"Karena kebetulan sebelum saya ambil adegan tersebut saya syuting dengan adegan menyenangkan, jadi switch-nya itu harus dipersiapkan, saya memang butuh waktu untuk itu. Untuk masuk ke emosi yang lebih dramatis itu memang butuh waktu dan cukup melelahkan lho," tukasnya. (doc/nkn)