ADVERTISEMENT

Tak Cuma 'Captain Marvel', Skrulls Konon Muncul Juga di 'X-Men Dark Phoenix'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 14 Des 2018 16:12 WIB
Foto: imdb.
Jakarta -

Skrull menjadi villain yang akan dihadapi Carol Danvers dalam 'Captain Marvel'. Akan tetapi, Skrull dikabarkan juga muncul di 'X-Men: Dark Phoenix'.

Skrulls adalah ras fiktif dari makhluk luar angkasa yang muncul di buku komik yang diterbitkan Marvel Comics.

Sinergi antara Fox dan Disney agaknya membuat segalanya mungkin kali ini. Belum diketahui bagaimana Skrulls bakal mengambil bagian dalam 'Dark Phoenix' jika rumor ini benar.

Rumor kehadiran Skrull dalam 'Dark Phoenix' disama-samakan dengan peran Jessica Chastain dalam seri 'X-Men' kali ini. Peran Chastain sebagai villain tertentu belum diketahui benar.


Akan tetapi, Chastain disebut-sebut memerankan sosok makhluk asing yang dapat berubah bentuk yang datang dari dunia lain. Sebuah hal yang identik dengan asal-usul Skrull.

Jika rumor ini akurat, penjahat Marvel yang berubah bentuk ini akan membuat debut mereka di dunia X-Men dan Marvel Cinematic Universe di 2019.



Sementara, 'Dark Phoenix' akan membawa kisah para superhero mutan ini di era 1992. Era satu dekade setelah peristiwa 'Apocalypse' saat Profesor X mendorong X-Men untuk mengambil misi yang semakin berbahaya. Sebuah misi ke ruang angkasa mengekspos X-Jet ke orbit matahari, sehingga mengubah Jean Gray semakin tak terkendali yang dikenal sebagai Phoenix.

Film besutan Simon Kinberg, 'Dark Phoenix' dirilis 7 Juni 2019.

(doc/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT