DetikHot

Laporan dari Macau

'Wiro Sableng 212' Siapkan Kejutan untuk Penggemar

Kamis, 13 Des 2018 21:51 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Wiro Sableng 212 Siapkan Kejutan untuk Penggemar Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -
Dengan dirilisnya 'Wiro Sableng 212', tak lantas membuat film ini dilupakan begitu saja oleh para pecinta film. Bahkan, sebuah universe tercipta lewat sejumlah format lain, termasuk game.

"Karena 'Wiro Sableng 212' kan universe ya, ada format yang kita kembangkan, bukan cuma film, tapi game. Ada format-format lain juga. Untuk 2019 produksi sequel, tapi juga kita keluarin yang non-film dulu," ungkap Sheila Timothy sebagai produser saat ditemui detikHOT di sela-sela ajang International Film Festival & Awards in Macau 2018 pada Rabu (12/12).



"Game sendiri bukan cuma jadi favorit di Indonesia, tapi juga Thailand. Ada world championship yang ternyata Wiro juga banyak jadi favorit di negara lain. Ini jadi ksempatan buat kita, ternyata Wiro itu bukan cuma dikenal di negara sendiri, tapi juga merambah ke dunia luar," lanjut Vino G Bastian.

Walaupun persiapan untuk sequel baru akan dimulai 2019, namun pihak produksi 'Wiro Sableng 212' sudah mempersiapkan kejutan-kejutan untuk para penggemar yang sudah tak sabar menanti penayangan film selanjutnya.

"Di jeda film satu dan dua ini masih banyak banget surprise yang akan dikeluarkan untuk penggemar Wiro. Jadi masih belum habis. Wiro memang yang kemarin baru starting point. Akan banyak hal yang lebih seru, lebih besar lagi yang bakal kita kasih buat penggemar Wiro," tambah Vino.



"Kemarin banyak banget kita dapat penggemar-penggemar baru, anak-anak kecil yang sudah nunggu-nungguin. Jadi kalau sekarang saya keluar, saya bukan dipanggil dengan karakter saya yang sebelumnya. Tapi saya dipanggil Wiro. Itu adalah satu branding yang akan jalan terus," jelasnya.


Tonton video: ''Wiro Sableng 212'' Curi Perhatian Penonton Macau

[Gambas:Video 20detik]



Lalu, apakah Vino G Bastian sudah rindu menjadi Wiro Sableng kembali?

"Kangen banget. Jadi kita punya satu grup yang memang semua tim ada di situ. Kitaudahprepare itugrupsequel. Yang paling saya tunggu, Lala maumengambilpart keduanya nih yang mana.Walaupungranddesign-nya sudah dibuat, tapi kan semua ada di tangan Lala. Dia yangakannentuin karakter mana yang akan dikeluarkan di sini, sampai mana selesaidipart kedua, yang ketiga seperti apa, itu yang bikin saya menunggu-nunggu,"pungkasnya.

(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed