detikHot

Laporan dari Macau

Produser Beri Bocoran soal Lanjutan 'Wiro Sableng 212'

Kamis, 13 Des 2018 20:28 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Delia (detikHOT) Foto: Delia (detikHOT)
Jakarta - 'Wiro Sableng 212' menjadi salah satu film Indonesia yang diputar di ajang International Film Festival & Awards 2018. Bahkan, mereka mendapatkan special screening di studio dengan kapasitas 1000 orang.

Berbicara dengan detikHOT, sang produser, Sheila Timothy, dan Vino G Bastian mengaku sangat senang. Apalagi, lebih dari setengah studio diisi oleh penonton yang tak hanya datang dari Indonesia, namun juga Macau dan negara-negara lainnya.



"Senang banget akhirnya Macau tertarik sama film kita. Kita dapat special screening pula di sini. Excited banget kemarin pas diputer penontonnya banyak. Agak deg-degan karena cinema-nya dapat yang paling gede. Lumayan banyak," ungkap Sheila saat diwawancara di sela-sela ajang IFFAM 2018, di Macau pada Rabu (12/12).


Tonton video: Bocoran Sekuel Film ''Wiro Sableng 212''

[Gambas:Video 20detik]



Sheila Timothy pun mengaku sudah mempersiapkan kelanjutan 'Wiro Sableng 212' berupa trilogi. Namun karena bekerjasama dengan 21st Century Fox, pengerjaan untuk sequel film aksi tersebut masih belum bisa dilanjutkan karena masih menunggu keputusan dari mereka.

"Karena kerjasama dengan 21st Century Fox, jadinya menunggu, kan ada akuisisi sama Disney ya," ungkap Sheila.

"Jadi waktu bikin film pertama, bukan bikin satu script saja. Tapi kita bikin universe. Jadi universe ini bisa dijabarkan ke mana saja. Kayak bible-nya," lanjutnya.



Untuk sekuel 'Wiro Sableng 212', Sheila menyebut akan tetap menonjolkan aksi dan komedi. Mereka menegaskan tetap akan menjaga originalitas yang tertuang di dalam buku.

"Tone manner kan memang aksi. Kalau dari buku asli action-comedy. Jadi action-comedy-fantasy. Jadi itu yang tetap kita jaga lah. Aktor baru berlum. Tapi di film kan di ending ada bocoran sequel, jadi itu yang nanti akan dikembangkan. Ada yang bilang kan karakternya banyak, tapi banyak yang belum mati. Jadi mungkin akan muncul lagi," jelas Sheila.

"Ada karakter-karakter yang sebenarnya kok ilang, atau ke mana. Itu seperti di bukunya. Kita memang siapkan untuk sequel-nya. Entah di part keduanya atau ketiganya. Tapi nanti ada penjelasan di belakang," pungkas Vino.
(dal/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com