detikHot

movie

Akhirnya, Sekuel 'Doctor Strange' Digarap Tahun 2019

Kamis, 13 Des 2018 07:56 WIB Nugraha - detikHot
Foto: IMDB Foto: IMDB
Jakarta - Setelah lama muncul berbagai rumor, akhirnya Marvel memberi bocoran tentang sekuel Doctor Strange. Mereka kembali menunjuk Scott Derrickson sebagai sutradara.

Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan sosok Stephen Strange, seorang dokter yang berubah menjadi ahli seni mistik. Benedict Wong juga kembali memerankan sosok tangan kanannya.

Rachel McAdams memang belum dipastikan bakal kembali, meski ada kemungkinan ia punya cerita sendiri soal cinta dengan Stephen Strange.


Marvel memang membisu tentang rencana untuk tahap keempat setelah 'Avengers: Endgame'. Mereka tak mau terlalu banyak membongkar masa depan demi merahasiakan banyak cerita setelah Avengers.

Sumber The Hollywood Reporter menyebut rencana sekuel Doctor Strange sudah dalam tahap penulisan skenario. Mereka akan memulainya tahun depan untuk mengejar produksi pada 2020. Bahkan jika semuanya lancar, sekuel itu akan tayang pada Mei 2021.



Sementara sosok Derrickson sudah lama bekerja untuk film horor seperti 'The Exorcism of Emily Rose' dan 'Sinister' sebelum dipercaya menggarap 'Doctor Strange'. Untuk film Marvel Cinematic Universe pertamanya, ia berhasil meraup US$ 677,7 juta di seluruh dunia.
(nu2/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com