Momoa Komentari Rumor Hengkang Affleck dan Cavill dari DCEU

Nugraha - detikHot
Rabu, 12 Des 2018 16:31 WIB
Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Jason Momoa berbicara tentang rumor Ben Affleck dan Henry Cavill. Ada gejolak dalam studio hingga memunculkan isu dua pemeran superhero mereka hengkang.

Setelah era 'Justice League', semua makin sulit bagi DCEU. Lebih dari satu tahun setelah film tersebut dirilis, masih ada saja sisa-sisa kritik pedas menghantam.

Tak cukup mendapat kritik saja, muncul juga rumor pemeran Batman, Ben Affleck bakal cabut. Setelah sebelumnya Henry Cavill, pemeran Superman buka-bukaan soal keputusan gantung jubah.

Momoa yang memerankan sosok Aquaman berbicara terus terang tentang dua sahabatnya itu kepada Huffington Post.

"Jika mereka berdua keluar, maka dengarkan. Ini hanya tempat dalam karier mereka. Maksud saya, berapa banyak yang telah dilakukan Henry? Dia sudah menyelesaikan tiga judul. Saya pikir Henry ingin memperluas sesuatu," katanya.

"Ben adalah sutradara luar biasa yang sudah cukup umur dan mungkin dia sudah cukup melakukan hal itu di sini. Saya tak tahu bagaimana bicara soal mereka, tapi saya punya waktu untuk hidup saya di Justice League," lanjutnya.

Momoa masih punya kontrak untuk setidaknya menyelesaikan satu lagi film DCEU setelah 'Aquaman'. Ia mengaku sangat menikmati perannya sebagai superhero. Hal itu membuatnya sulit memahami mengapa Cavill dan Affleck ingin hengkang.


(nu2/ken)