Jelang Rilis, 'Aquaman' Dikejar Monster Mengerikan

Nugraha - detikHot
Rabu, 12 Des 2018 15:30 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Aquaman' kembali meluncurkan sebuah klip pendek jelang perilisannya. Dalam video tersebut, Arthur dan Mera diserang monster yang dikenal sebagai The Trench.

Arthur dan Mera tengah berada di atas sebuah kapal di tengah lautan. Tiba-tiba satu monster naik ke atas kapal dan membuat Mera ketakutan.

Mera lantas berteriak kaget, memancing Arthur yang langsung menghampirinya sambil membawa sebuah tongkat. Sang Aquaman memukulnya.

Berhasil melumpuhkan monster tersebut, Arthur dan Mera kembali dibuat kaget karena ternyata ada banyak monster serupa menaiki kapal. Mereka pun berlari sampai akhirnya terjun ke lautan.

Dari sisi visual, terlihat begitu mengerikan ketika Arthur yang membawa suar berwarna merah menyelam bersama Mera dikejar ribuan monster.

Tinggal beberapa hari lagi, film tersebut bakal ditayangkan di bioskop. DCEU bakal habis-habisan untuk film yang disutradarai James Wan itu dengan mengangkat kehidupan di bawah laut yang begitu megah.

Arthur Curry a.k.a Aquaman diperankan oleh Jason Momoa. Sementara Amber Heard memerankan sosok Mera. Ada beberapa nama besar lainnya yang tampil dalam film tersebut, termasuk Willem Dafoe dan Patrick Wilson.

[Gambas:Youtube]

(nu2/ken)