detikHot

movie

'Alita: Battle Angel' Suguhkan Petualangan Cyborg Realistis

Selasa, 11 Des 2018 14:49 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (imdb.)
Jakarta -

'Alita: Battle Angel' merupakan ambisi lama James Cameron, pria dibalik film 'Avatar' dan 'Titanic'. Bekerja sama dengan sutradara Robert Rodriguez dan produser Jon Landau, Cameron sukses membuat penonton terpukau dengan detail CG yang super halus pada pemutaran sneak peak 30 menit di Mall Gandaria City, baru-baru ini.

'Alita: Battle Angel' sendiri bercerita tentang cyborg yang ditemukan di tempat rongsokan oleh dan diperbaiki oleh Dr.Dyson Ido (Christoph Waltz).

Sneak peek tersebut dibuka dengan sosok Alita yang bangun dari tidurnya, mencoba untuk bangkit dan membiasakan diri dengan tubuh cyborgnya. Alita sendiri tidak hanya menunjukkan gerakkan tubuh yang halus, melainkan juga guratan emosi pada wajahnya.

'Alita: Battle Angel' Suguhkan Petualangan Cyborg RealistisFoto: Alita: Battle Angel

Alita dengan cepat belajar bahwa ia bukan cyborg biasa dan mulai merasa kerasan di Iron City. Ia memiliki hasrat dan kemampuan berkelahi yang hebat. Hal tersebut membuat teman-temannya dan Alita sendiri bertanya-tanya mengenai latar belakangnya. Dr.Ido sendiri nampak berusaha menutupi masa lalu Alita.

Namun, rahasia tersebut tidak akan tersimpan selamanya.Alita akan segera tahu siapa dirinya dan mengapaeksistensinya mengancam struktur diIronCity.



'Alita: Battle Angel' tidak main-main soal teknologi CG yang disuguhkan. Pertarungan cyborg yang realistis sukses membuat penonton terpukau. Belum lagi, interaksi Alita dengan karkter lainnya. Saat pertama kali melihat Alita, sebagian besar penonton bingung apakah 'Alita: Battle Angel' film animasi atau bukan.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com