DetikHot

movie

Inikah Cara Avengers Membalas Thanos?

Senin, 10 Des 2018 16:30 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Inikah Cara Avengers Membalas Thanos? Foto: (imdb.)
Jakarta - Dalam trailer sedikit terjawab mengenai kemungkinan yang bakal terjadi pada 'Avengers: Endgame'. Tentu saja yang paling banyak diperbincangkan adalah time traveling.

Thanos sudah berhasil menjentikkan jarinya pada akhir Infinity War. Pilihan satu-satunya adalah untuk kembali ke masa lalu.

Trailer yang baru saja dirilis Marvel Studios pun menawarkan beberapa petunjuk. Yang pertama, tentu saja dari sisi pemilihan judul, Endgame. Jelang akhir Infinity War, Doctor Strange memberi tahu Iron Man: "Kita berada di endgame sekarang," ucapnya setelah menyerahkan Time Stone untuk Thanos.

Doctor Strange sepertinya sudah melihat banyak kemungkinan untuk masa depan. Hanya ada satu pilihan untuk dirinya bisa mengalahkan Thanos.

Menyerahkan Time Stone kepada Thanos juga sepertinya adalah bagian dari rencana Doctor Strange. Karena menurutnya, mereka harus berkorban untuk bisa menang.

Melihat hal tersebut, bukan tak mungkin Doctor Strange yang merupakan penguasa Time Stone, akan melibatkan sebuah perjalanan waktu. Terlebih ada fakta bahwa Captain America juga terlihat memandangi gambar Peggy, perempuan yang dicintainya pada era Perang Dunia II.

Masih ingat foto-foto syuting Avengers yang memperlihatkan mereka memakai sebuah alat seperti jam tangan? Itu juga yang mendorong Avengers untuk kembali ke momen penting dalam sejarah, termasuk pertempuran New York di First Avengers.
(nu2/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed