DetikHot

movie

Trailer 'Avengers: Endgame' Tak Menjawab Peristiwa Infinity War

Senin, 10 Des 2018 12:50 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Trailer Avengers: Endgame Tak Menjawab Peristiwa Infinity War Foto: (imdb.)
Jakarta - Trailer 'Avengers: Endgame' memperlihatkan para superhero setelah pemusnahan Thanos. Ada fakta bahwa separuh alam semesta lenyap pada kejadian Infinity War.

Dalam trailer terbaru tersebut, menimbulkan banyak pertanyaan daripada menawarkan sebuah jawaban. Kita melihat Tony Stark terapung di angkasa, mungkin dengan Nebula.

Sementara Captain America, Thor, Hulk dan Black Widow telah membuat sebuah perjalanan melihat berbagai situasi menyeramkan. Ada juga gambar Clint Barton yang membuktikan dirinya selamat meskipun tampaknya ia kini muncul sebagai Ronin bukan Hawkeye.
Trailer 'Avengers: Endgame' Tak Menjawab Peristiwa Infinity WarFoto: (IG/KPOW)

Selain itu, ada juga Ant-Man yang muncul setelah berhasil melarikan diri dari Quantum Realm.

Tapi banyak yang bertanya mengenai masa depan Tony Stark yang terus mencoba memperbaiki baju zirahnya. Trailer tersebut diawali dengan Iron Man mengirim pesan sedih kepada tunangannya, Pepper Potts. Ada sebuah pengorbanan besar yang sepertinya harus dilakukan Tony Stark untuk menyelamatkan dunia.

Penggemar telah berspekulasi bahwa Pepper akan menyelamatkan Stark. Sebab Pepper telah tampil memainkan sosok superhero di Iron Man 3, sebuah hal yang bisa dilakukan kembali di Endgame untuk membawa Stark ke bumi.

Dan satu hal yang juga sangat krusial adalah hubungan antara Iron Man dan Captain America yang masih belum bicara sejak Civil War. Sepertinya para penulis ingin memberikan sebuah penutupan terbaik untuk pertemanan mereka. Sebuah perpisahan yang klimaks dengan Captain America.


(nu2/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed