detikHot

Laporan dari Macau

Kisah Nicolas Cage yang Frustrasi saat Syuting Film 'Mandy'

Senin, 10 Des 2018 07:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: (Delia/detikHOT) Foto: (Delia/detikHOT)
Macau - Nicolas Cage kembali muncul di layar lebar lewat film 'Mandy'. Bekerjasama dengan sutradara Panos Cosmatos, film ini menceritakan kisah Red Miller yang kehilangan istri karena kelompok pemuja setan.

Ditemui saat menghadiri mini konferensi pers di International Film Festival & Awards in Macau belum lama ini, Nicolas Cage berbagi cerita soal film tersebut. Aktor berusia 54 tahun itu mengaku langsung dibuat jatuh cinta oleh naskahnya.



"Ceritanya powerful, original, berbeda dari yang pernah saya baca sebelumnya. Dan hal lain yang membuatku tertarik adalah sang sutradara, Panos Cosmatos," ungkap Nicolas Cage.

Awalnya, sang aktor didapuk untuk berperan sebagai Jeremiah Sand, karakter antagonis. Namun ia sama sekali tak merasa memiliki ikatan dengan karakter tersebut dan bersikeras ingin memerankan sosok Red Miller, protagonis pemeran utama.



"Panos merasa kesal, dia tak terlalu senang karena tidak menemukan Red dalam diri saya. Hingga 2 tahun kemudian dia memimpikan saya bermain sebagai Red di filmnya. Ia kemudian langsung menghubungi saya, dan kami akhirnya bekerja bersama," lanjutnya.

Namun saat Cage berhasil mendapatkan peran yang ia inginkan, aktor kelahiran California tersebut malah harus menghabiskan waktu 3 bulan duduk di kursi roda karena pergelangan kaki yang retak.

Dan tak disangka, insiden itu malah semakin membantu Nicolas Cage membangun sosok Red di dalam dirinya.

"Saat itu aku frustrasi karena merasa terjebak. Kemarahan yang kurasakan ikut membentuk rasa penghianatan dalam diri Red. Saat itu aku juga merasa sedih karena kepergian ayahku, padahal sudah terjadi beberapa tahun lalu. Dan di 'Mandy', ada rasa kehilangan yang sama karena Red kehilangan Mandy, cinta dalam hidupnya. Aku dan Panos sama-sama menghadapi pengalaman yang sama karena merindukan ayah kami," pungkas Nicolas Cage.
(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed