detikHot

movie

Bedah Trailer 'Captain Marvel'

Sabtu, 08 Des 2018 15:27 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: (shanghaidisneyresosrt.com) Foto: (shanghaidisneyresosrt.com)
Jakarta - Trailer 'Captain Marvel' telah dirilis. Ada beberapa petunjuk tentang cerita dan sosok sang superhero yang sekilas tampak di trailer tersebut.

Film ini tampaknya melihat Carol menemukan latar belakangnya sendiri. Dengan mengulang konteks dan visual yang sudah dimunculkan dari trailer pertama, berikut penjelasan lebih luas tentang adegan demi adegan dalam cuplikan trailer anyar kali ini.


1. Tinju pada seorang wanita tua

Carol Danvers yang terlihat meninju wanita tua di trailer pertama menjadi salah satu adegan yang tak terlupakan. Ini menjadi salah satu adegan kontroversial darii cerita superhero Marvel kali ini. Ada alasan Danvers melemparkan pukulan pada sang wanita. Sebab ia adalah Skrull, ras alien villain yang dihadapinya yang mampu mengubah bentuk.

Di trailer kedua ini, penggemar mengetahui tebakan Danvers bukan tebakan semu. Sang wanita pun melakukan perlawanan saat dirinya menerima tinju dari Danvers.

2. Terungkapnya sosok Mar-Vell?

Ketika diketahui adanya aktris Annette Bening dalam produksi ini, banyak yang mengira ia diceritakan sebagai sosok ibu dari Carol Danvers. Sebaliknya, ia tampak sebagai seorang ilmuwan atau pemimpin Kree, orang yang tampaknya bertanggung jawab untuk mengubah Carol Danvers menjadi seorang prajurit Kree yang menyebut dirinya sendiri "Vers".

Annette Bening juga dikira-kira sebagai sosok Mar-Vell, yang sebelumnya dirumorkan aktor Jude Law yang menerima peran tersebut.

3. Keterlibatan Skrull di masa lalu Carol Danvers

Asal muasal Carol Danvers makin terlihat jelas di trailer ini. Adegan Carol Danvers yang babak belur sedang berjalan melewati puing-puing kapal-kapal yang jatuh dan kemudian menemukan dirinya dihadapkan oleh seorang prajurit Skrull bersenjata menjadi petunjuknya.

Ingatan Danvers sendiri telah dimanipulasi saat ia diselamatkan oleh bangsa Kree dan menjadi salah satu dari mereka.


4. Penampakan Talos pemimpin Skrull

Trailer juga memperlihatkan sosok Talos yang diperankan aktor Ben Mendelsohn. Talos merupakan tokoh antagonis dalam komik.

Ia bahkan telah bekerja sama dengan ekstrimis Kree seperti Ronan the Accuser untuk memprovokasi perang galaksi. Sudah dikonfirmasi bahwa dia adalah penyusup S.H.I.E.L.D.

5. Carol Danvers melawan Kree

Pada akhir trailer, Captain Marvel telah membuat pilihannya; dia tidak akan menjadi senjata Kree dalam perang Kree dan Skrull. Sebaliknya, dia bertekad untuk mengakhiri konflik kuno antara keduanya - bahkan jika itu berarti bertarung dengan mereka berdua.

Penampakan Captain Marvel yang terlihat begitu kuat itu terlihat memukau. Di sebuah adegan di ruang angkasa, ia tampak tangkas menghalau dan menghancurkan satu demi satu pesawat ruang angkasa dari kubu Kree maupun Skrull.
(doc/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed