DetikHot

movie

Sutradara 'Aquaman' Ungkap Ingin Garap 'Batman' Versi Horor

Rabu, 05 Des 2018 18:10 WIB  ·   Olivia Pratiwi - detikHOT
Sutradara Aquaman Ungkap Ingin Garap Batman Versi Horor Foto: Getty
Jakarta - Sutradara 'Aquaman', James Wan mengungkapan ingin membuat film horor tentang Batman. Ide tersebut didapatkan sebelum terjun menjadi sutradara 'Aquaman' yang merupakan pengalaman pertamanya menyutradarai film Superhero.

Dalam sebuah wawancara dengan Heroic Hollywood, Wan ditanya mengenai ambisi karirnya sebelum 'Aquaman'. Dia menjawab, "Di masa lalu, seperti kebanyakan orang saya suka gagasan menjadi sutradara Batman, tetapi versi horornya."



Wan menjelaskan bahwa Batman versi horor memiliki kisah fantasi yang potensial baginya. Wan beranggapan bahwa Batman yang menakutkan akan terlihat sangat keren. Sebagai sutradara yang telah lama berkecimpung dalam genre horor, memiliki gagasan seperti itu merupakan hal yang wajar.

Konsep Batman dalam film horor sendiri sebenarnya tidak terlalu melenceng dari jalur, mengingat dalam setiap filmnya karakter tersebut memiliki aspek yang menakutkan.



Karakter Batman bukanlah superhero yang dipuja dan dihormati. Dia merupakan sosok yang kejam dan bersembunyi dalam bayang-bayang.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed