DetikHot

movie

Kylo Ren Dapat Helm Baru di 'Star Wars: Episode IX'

Rabu, 05 Des 2018 15:03 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kylo Ren Dapat Helm Baru di Star Wars: Episode IX Kylo Ren Dapat Helm Baru di 'Star Wars: Episode IX' Foto: Lucasfilm
Jakarta - Sejak 'The Force Awaken' rilis pada 2015 lalu, helm yang dipakai Kylo Ren telah menjadi aspek penting. Lebih dari sekadar visual yang menjual, namun helm tersebut terhubung langsung dengan psikologi Ben Solo.

Nah, baru-baru ini Kylo Ren dikabarkan akan mendapat helm baru. Hal tersebut mengindikasi sebuah adegan dalam 'The Last Jedi'.



Terlihat Kylo menghancurkan helm tersebut karena tersulut emosi. Dikutip dari 'Making Star Wars', helm baru Kylo merupakan rekonstruksi helm lamanya yang menggunakan bahan berikatan kristal merah. Helm tersebut nantinya akan memiliki tampilan visual yang ganjil.

Setelah berhasil melengserkan Snoke dan menjadi Pemimpin Agung baru, wajar jika Kylo menginginkan tampilan baru. Dia butuh aura yang lebih jahat untuk menutupi konfliknya.

'Star Wars: Episode IX' sendiri dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2019 mendatang. Meski begitu, sutradara J.J Abrams masih meninggalkan penggemar dengan segudang pertanyaan dan enggan memberi banyak petunjuk mengenai apa yang akan terjadi.


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed