DetikHot

movie

Foxtrot Six, Film Action Indonesia dengan Full CGI

Rabu, 05 Des 2018 10:36 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Foxtrot Six, Film Action Indonesia dengan Full CGI Foxtrot Six, Film Action Indonesia dengan Full CGI Foto: Veynindia Pardede/ detikHOT
Jakarta - Kondisi yang prima memang dibutuhkan untuk memerankan film 'Foxtrot Six'. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemainnya, Verdi Solaiman.

Tidak hanya dirinya, beberapa pemain lainnya seperti Chicco Jerikho, Oka Antara, Mike Lewis, Arifin Putra, dan Rio Dewanto juga dilatih secara fisik.

"Kami dituntut secara fisik. Looknya dan fisiknya harus bagus," ujar Verdi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).



Sedangkan untuk koreografi dalam film garapan Randy Korompis ini dibuat oleh Iko Uwais dalam Uwais Team.

"Ini pertama kali tim Uwais Team membuat koreografi fighting yang berbeda. Ngomongin soal action bisa dibilang ini pertama kalinya tim mendesain koregrafi fighting yang beda dengan teman-teman yang lain," tukas Oka.

"Disini semua serba pertama. Pertama kalinya film Indonesia diproduseri film Hollywood bahasanya jugaa semuanya pakai bahasa Inggris dan full CGI," lanjut Oka.

Film yang bercerita tentang sebuah kondisi dimana memiliki latar waktu masa depan di Indonesia . Dalam film produksi MD Pictures dan Rapid Eye Pictures ini akan tayang pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang.




(vep/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed