DetikHot

movie

Carol Danvers Mencari Masa Lalu di 'Captain Marvel'

Selasa, 04 Des 2018 12:59 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Carol Danvers Mencari Masa Lalu di Captain Marvel Foto: (YouTube)
Jakarta -

Trailer terbaru 'Captain Marvel' dirilis lewat acara ESPN 'Monday Night Football'. Trailer tersebut menunjukkan aksi Brie Larson berjuang menyelamatkan dunia dari bahaya dengan tampilan baru yang menarik.

Dalam trailer berdurasi dua menit lebih itu, Annette Bening memberi Carol Danvers alias Captain Marvel, "Kami menemukanmu tanpa memori. Kami menjadikanmu salah satu dari kami sehingga kamu bisa bisa hidup lebih lama, lebih kuat dan lebih unggul. Anda dilahirkan kembali." Namun, Carol menginginkan jawaban tentang siapa dirinya.

"Sesuatu di masa lalu saya adalah kunci untuk semua ini," ujar Carol pada Nick Fury.


Carol Danvers sendiri seorang pilot yang berubah menjadi manusia setengah Kree setelah terpapar radiasi. Dalam trailer tersebut misi Carol menjadi lebih jelas. Bekerja sama dengan Nick Fury, Carol kembali ke bumi untuk menghentikan perang intergalaksi antara Skrill dan Kree. Selama di Bumi, Carol dihadapkan dengan kenangan-kenangan aneh yang berhubungan dengan kehidupannya dulu.

Kekuatan Carol sendiri ditunjukkan secara maksimal. Dengan tampilan visual yang luar biasa, Carol digambarkan sebagai superhero terkuat. 'Captain Marvel' dijadwalkan rilis 8 Maret 2019.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed