DetikHot

movie

Anya Geraldine Jadi Cewek Kuat dan Pemberani di Film Horor

Senin, 03 Des 2018 20:05 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Anya Geraldine Jadi Cewek Kuat dan Pemberani di Film Horor Foto: Anya Geraldine (Hanif Hawari)
Jakarta - Selebgram Anya Geraldine didapuk menjadi pemeran utama di 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya'. Pertama kali main film, ia berperan sebagai cewek kuat nan pemberani.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar konferensi pers gala premiere 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Jadi aku di film 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' ini aku berperan sebagai Mayang. Karakter aku cewek yang pemberani, tangguh, kuat, strong, galak, bedalah sama aku aslinya," Kata Anya Geraldine.

"Aslinya kan klemar-klemer gitu, kalau ini serius," sambungnya sambil tertawa.


Untuk membangun chemistry, mantan pacar Bio One itu mengaku tidak kesulitan. Sebab, lawan mainnya tersebut adalah sahabatnya sendiri.

"Karakter aku yang Mayang ini, ada sahabat aku yaitu Sisi, itu Nina Kozok, dan chemistry-nya untungnya alhamdulillah aku sama dia memang benar-benar sahabatan, jadi gampang banget ngejalaninnya selama syuting. Karena memang beneran sahabat gue," ungkap Anya Geraldine.

"Terus ada lawan main aku Rayn Wijaya, dia sebagai Arik, jadi pacar aku. Jadi Arik ini adiknya Sisi. Terus aku pacaran sama adiknya Sisi. Dan chemistry pacarannya untungnya juga gampang didapetinnya, karena kita berdua sama-sama open, jadi kayak chemistry-nya bagus-bagus, nggak ada kesulitan untuk chemistry," pungkasnya.

Selain Anya Geraldine, film 'Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya' akan diperankan oleh Nina Kozok dan juga Rayn Wijaya.

Rencananya, film yang diproduksi oleh Max Pictures dan disutradarai oleh Erwin Arnada itu akan tayang serentak pada 6 Desember 2018.

Tonton video: Segera Tayang, ''Tusuk Jelangkung'' Optimistis Kalahkan ''Suzzanna''

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed