detikHot

movie

Main Film Horor, Marsha Aruan Berperan Jadi Bos

Jumat, 30 Nov 2018 17:55 WIB Hanif Hawari - detikHot
Main Film Horor, Marsha Aruan Berperan Jadi Bos Foto: Palevi S/detikFoto Main Film Horor, Marsha Aruan Berperan Jadi Bos Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Marsha Aruan terlibat dalam sebuah film horor berjudul 'DreadOut'. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai ketua geng layaknya bos.

"Di sini aku berperan sebagai Jessica. Jessica itu seperti ketua geng di antara yang lain. Peran aku di sini agak sedikit bossy. Seperti ketua ya. Ketua gimana sih kayak bos gitu," kata Marsha Aruan saat peluncuran trailer dan poster film 'DreadOut', di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

"Tapi ya teman-temannya mau aja disuruh sama gue. Jadi istilahnya gue yang membuat keputusan, mereka harus laporan dulu. 'Hey Jes kita ke sini' hmmm yaudah deh. Kalau menurut gue bagus, oke jalan. Jadi keputusan ada di tangan gue," sambungnya.



Dalam perannya sebagai Jessica, ada pula keburukan yang terdapat di dalamnya. Jessica merupakan perempuan gila popularitas yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang ia inginkan.

"Dan jelek sih sebenernya karena dia agak gila popularitas sampai bisa menghalalkan segala cara. Seperti contoh, mau bikin (sesuatu) ya idenya itu dari temennya. Cuma maksudnya gara-gara keputusan gue, gara-gara gue punya pengin banyak followers akhirnya nggak apa-apa kita ke gunung itu. Dan akhirnya terjadilah," ungkap Marsha Aruan.


Tonton video: Marsha Aruan Pengin Main Film Musikal dan Kolosal

[Gambas:Video 20detik]



Selain Marsha Aruan, film ini juga akan diperankan oleh Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Susan Sameh, Miller khan, Ciccio Manassero, Salvita Decorte, Mike Lucock.

Diproduksi oleh goodhouse.id, 'DreadOut' akan digarap oleh Kimo Stamboel dari Mo Brothers. Jika tak ada halangan, film tersebut akan tayang pada tanggal 3 Januari 2019.


(hnh/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com