detikHot

movie

'Creed 2' Akhir Bagi Rocky, Sylvester Stallone Posting Ini

Jumat, 30 Nov 2018 16:44 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Creed 2' menjadi akhir bagi Rocky Balboa, karakter yang dibentuk Sylvester Stallone. Stallone pun mengucapkan salam perpisahan untuk karakternya tersebut.

Sang aktor mengunggah salam perpisahan itu lewat sebuah foto sosok Rocky yang diunggahnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Due to overwhelming and loving response to this wonderful character, i just want to say one last final farewell.. Thank you again the bottom of pur hearts," ungkap Stallone di keterangan foto tersebut.

Stallone pertama kali memerankan Rocky Balboa, sang petinju dari Philadelphia di 1976. Film ini pun diganjar Oscar di 1977 di kategori Best Picture.

Ada lima sekuel yang direncanakan untuk 'Rocky' kemudian, yang terakhir 'Rocky Balboa' di 2006. Banyak yang mengira cerita Rocky berakhir setelah seri itu, akan tetapi Rocky kembali dengan kisah 'Creed' di mana Rocky berbagi peran dengan Adonis Creed, putra dari musuh yang kemudian menjadi sahabatnya, Apollo.



Kini sekuel 'Creed II' telah dirilis. Film ini menjadi perjalanan emosional bagi Adonis Creed. Sekuel ini tak hanya sekadar menjadi pertarungan di atas ring.

'Creed' sendiri menjadi kisah pertama kalinya untuk Rocky muncul tanpa tampil bertarung di atas ring. Seperti di bagian pertama, kini 'Creed II' ia mengambil peran sebagai mentor untuk Adonis. Sebelumnya Stallone mencetak nominasi Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik di 2017.
(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com