detikHot

movie

Tayang Tahun Depan, Ini Sinopsis 'Anabelle 3'

Rabu, 28 Nov 2018 13:51 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: IMDB Foto: IMDB
Jakarta - Boneka penuh misteri Anabelle merupakan salah satu karakter utama dalam Conjuring Universe. Setelah angsuran kedua yang bertajuk 'Anabelle: Creation' dirilis pada tahun 2017 lalu, Anabelle siap kembali meneror penggemar film horor.

Telah dikabarkan sejak awal tahun kini Warner Bros baru-baru ini resmi merilis sinopsis film tersebut. Kali ini ahli demonologi Ed dan Lorraine Warren bertekad untuk menjaga Anabelle agar tidak kembali membuat malapetaka.


Ed dan Lorraine membawa dan mengunci Anabelle dirumah mereka, di balik ruang kaca sakral yang selalu diberkahi oleh seorang pastur. Namun pada suatu malam mengerikan, Anabelle yang telah lama menanti, berhasil membangkitkan roh-roh jahat dalam ruangan tersebut. Seluruh roh menargetkan putri Warren yang berusia 10 tahun; Judy Warren.

Film tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman, sosok dibalik film 'The Conjuring 2' dan 'The Nun'.

"Anabelle pada dasarnya mengaktifkan seluruh artefak angker lainnya dalam ruang tersebut," ungkap Wan pada San Diego Comic-Con tahun ini. "Tentu saja dia akan mendatangkan malapetaka di sana. Dan dia benar-benar membangkitkan kejahatan didalam ruangan tersebut yang menargetkan Judy."



Vera Famirga dan Patrick Wilson siap kembali berhadapan dengan Anabelle bersama bintang baru lainnya; Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife. 'Anabelle 3' sendiri dikabarkan siap rilis pada 3 Juli 2019 mendatang.
(doc/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com