detikHot

movie

Sorry Ryan Reynolds, Hugh Jackman Tolak Wolverine Satu Tim dengan Deadpool

Senin, 26 Nov 2018 13:13 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: 20th Century Fox Foto: 20th Century Fox
Jakarta - Ryan Reynolds pernah mengungkapkan dirinya berharap karakter Deadpool yang ia perankan bisa bekerja sama dengan Wolverine, Hugh Jackman. Soal permintaan itu, Jackman menolaknya secara terbuka.

Kepada MTV News, aktor asal Australia itu mengungkapkan mengembalikan Wolverine adalah hal yang tak mungkin. Ia pun mengibaratkan akhir sang mutan adalah pesta yang telah usai.

"Ketika aku melihat Deadpool aku seperti 'Wow itu keren' tapi itu hanya masalah waktu," kata Jackman.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Deadpool Kolaborasi dengan Wolverine

"Ini seperti Anda berada di pesta terbesar yang pernah Anda datangi, Anda menghabiskan waktu selama satu setengah jam dan kemudian Anda seperti 'ini sudah waktunya, jika saya tinggal lebih lama lagi pesta ini tak akan asyik lagi'. Ya, ini hanya masalah waktu," imbuh sang aktor lagi.

Sebelumnya Reynolds meyakini, tampilnya Wolverine lagi dinilainya tak akan mengubah fakta dari akhir kisah sang mutan yang menemui ajalnya dalam 'Logan'. Deadpool dinilai Reynolds memiliki rentang waktu yang berbeda dari kisah tersebut.

"Kematian Logan berada jauh di depan momen Deadpool saat ini. Ia masih hidup dan baik-baik saja di rentang waktu Deadpool," ujar Ryan Reynolds kepada Entertainment Weekly beberapa waktu lalu.


Simak Juga 'Waduh.. Deadpool Ditolak Tony Stark Masuk Avengers!':

[Gambas:Video 20detik]


Sorry Ryan Reynolds, Hugh Jackman Tolak Wolverine Satu Tim dengan Deadpool

(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com