detikHot

movie

Eddie Redmayne Sedih Adegan Ini Dipotong dari 'Fantastic Beast 2'

Senin, 26 Nov 2018 10:34 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: (imdb)
Jakarta -

Artikel ini mengandung spoiler. Tak semua pengambilan gambar yang telah dilakukan dapat dimasukkan dalam sebuah film. Hal tersebut untuk mempertimbangkan durasi dan suasana yang dibangun.

Dalam 'Fantastic Beast: Crimes of Grindelwald' pun terdapat beberapa adegan yang dipotong. Pemeran Newt Scamander; Eddie Redmayne mengaku ada adegan yang ia sayangkan karena tak dimunculkan. Adegan apakah itu?

"Ada adegan yang cukup indah di pub penyihir, " jelas Redmayne. "Setelah adegan pertama di mana Newt menolak tawaran kementerian sihir untuk menjadi Auror dan pergi meninggalkan ruangan. Aslinya ada adegan dimana Newt berada di pub bersama kakaknya dan mereka berbicara, sementara Pickett sibuk dengan minumannya lalu mabuk," lanjutnya lagi.


Adegan tersebut sebenarnya apik untuk menyempurnakan hubungan di antara Newt dan Theseus. Redmayne mengaku itu adalah salah satu adegan favoritnya yang
dipotong.

Tak cuma itu, adegan lainnya adalah adegan setelah Leta Lestrange (Zoe Kravitz) mengungkapkan apa yang terjadi kepada saudaranya Corvus.


"Ada satu ekstensi dari adegan di mana Leta mengungkapkan rahasianya. Dia merasa amat terpukul dan mulai histeris, semua orang di ruangan tersebut merasakannya. Lalu Newt berlari ke arahnya untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja," ungkap Redmayne.

Dalam 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald', Newt Scamander digandeng Albus Dumbledore untuk mengejar Grindelwald yang lolos dari cerita bagian pertama. Sang penyihir memiliki misi untuk membentuk tatanan dunia baru yang mengancam keberadaan dunia penyihir dan manusia.


Simak Juga 'Karakter Nagini Terinspirasi dari Mitos Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]

Eddie Redmayne Sedih Adegan Ini Dipotong dari 'Fantastic Beast 2'


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com