detikHot

movie

Caitlin Halderman Kena Celurit sampai Shock di 'DreadOut'

Sabtu, 24 Nov 2018 21:09 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram/Caitlin Halderman Foto: Instagram/Caitlin Halderman
Jakarta - Caitlin Halderman rupanya sempat kena celurit di kakinya saat syuting film horor 'DreadOut' yang diangkat dari game. Padahal ia sudah latian lama untuk adegan tersebut.

Tapi justru ia tak bisa menghindari insiden kakinya tetap kena parang yang sebenarnya bohongan tapi tetap menyakitkan karena ujungnya lumayan tajam.

"Cuma kalau pengalaman kena celurit. Ada jadi aku ada adegan celurit, itu pengalaman yang horor Kecil cuma dalem. Aku ada adegan sama si pocong di trailer ada tuh. Jadi kita latihan dua bulan udah berulang kali walaupun celuritnya dami tapi kayunya itu bener bener tajam jadi pas lagi latihan bener tuh tiba-tiba pas take pocongnya pakai softlens jadi nggak bisa lihat pas take dia nurunin celurit kaki aku seharusnya minggir tapi dia harusnya ke tengah malah ikutan minggir," cerita Caitlin Halderman di meet and Greet DreadOut, City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/11/2018).


Caitlin Halderman Kena Celurit sampai Shock di 'DreadOut'Foto: Cast film DreadOut / Febriyantino N. Pratama

Bagian yang kena sajam 'dummy' itu ada di dekat tulang keringnya. Bahkan saat itu proses syuting sempat terhenti.

"Bagian kaki deket tulang kering. Jadi pas kena cuma break gitu aku cuma deg-degan gitu. Panik shock gitulah jadi akhirnya diberi syutingnya aku istirahat tiga jam terus lanjut action itu lagi," ceritanya.

Caitlin beradu akting dengan Jefri Nichol, Marsha Aruan sampai Ciccio Manasero. Mereka kerap mengunjungi lokasi horor demi vlog. Tapi cerita ini diangkat tidak persis dalam gamenya.

Film garapan Kimo Stmaboel ini disebut adalah prekuel dari game itu sendiri. Rencananya film ini akan tayang awal 2019 mendatang.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com