detikHot

movie

Cerita Jefri Nichol hingga Marsha Aruan di DreadOut

Sabtu, 24 Nov 2018 18:47 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Cast film DreadOut / Febriyantino N. Pratama Foto: Cast film DreadOut / Febriyantino N. Pratama
Jakarta - Artis muda Marsha Aruan, Caitlin Halderman, Ciccio Manasero hingga Jefri Nichol mempromosikan film terbaru mereka yang diadaptasi dari game bergenre horor, 'DreadOut'. Begaimana cerita seru keempatnya saat bermain film yang juga jadi proyek Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) tersebut?

Menurut Jefri filmnya pun tak seratus persen sama dengan di game yang diketahui.

"Buat filmnya sendiri ini judulnya Dreadout diadaptasi dari Game buatan Indonesia ini film pertama yang diangkat dari game. Jadi ini bakal pertama kali dari game difilmin. Ini prequel dari gamenya. Jadi cerita nggk bakal 100% sama kaya game ya tapi ini kayak cerita sebelum gamenya gitu dan di sini saya berperan Erick, di sini kita sebagai orang Sunda anak SMA Sunda yang ngevlog di tempat tempat serem pokoknya," buka Jefri saar meet and greet di City Plaza, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/11/2018).



Caitlin Halderman berperan sebagai, Linda sosok utama di film arahan Kimo Stamboel ini. Biasa main di film romantis, bermain di sini jadi tantangan sendiri bagi Caitlin.

"Dari aku yang paling berani dan aku yang paling peduli sama orang. Aku diajak sama Irsyad untuk ikut petualangan mereka di sebuah tempat yang terlarang. Aku mulai kelihatan aku berani Linda itu selalu mendahulukan teman teman dibandingkan dia sendiri. Dan dia punya masa lalu yang nggak begitu bagus sampai dia gede masih berbekas gitu," kisah Caitlin.

Marsha Aruan yang juga ikut terlibat dalam film ini diceritakan menjadi ketua geng yang ambisius dalam mencari pengikut di dunia maya lewat aksi menguji adrenalin.



"Aku sebagai Jessica itu ketua geng. Aku di sini sebagai ketua geng dari mereka semua tapi kita ambisius mau cari follower, sampai menghalalkan berbagai cara istilahnya, terus kita datang ke satu tempat dan kita eksplor ternyata kita ke tempat yang salah," ucapnya.

Ciccio Manasero sendiri yang berperan sebagai Alex mengaku antusias kedapatan karakter di film horor ini. DreadOut akan tayang pada awal 2019.


Simak Juga ''Dreadout', Film Adaptasi Game yang Bakal Bikin Bergidik!':

[Gambas:Video 20detik]


Cerita Jefri Nichol hingga Marsha Aruan di DreadOut

(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com