detikHot

movie

Surprise! Keanu Reeves Bintangi 'Toy Story 4'

Jumat, 23 Nov 2018 14:07 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta -

'Toy Story' bakal membawa kejutan dalam bagian keempatnya. Salah satu aktor ternama akan ambil bagian mengisi ruang baru yang Pixar sediakan bagi salah satu karakter lain meramaikan pertemanan di antara Woody, Buzz Lightyear, Potato Head hingga Stinky Dog.

Aktor itu adalah Keanu Reeves. Kehadiran pemeran 'John Wick' itu dikonfirmasi oleh Tim Allen, pemeran Buzz Lightyear dalam sebuah tayangan belum lama ini.

"Keanu Reeves memiliki bagian yang hebat di sini. Ia diceritakan memiliki sifat yang di luar batas, dan kami hadir untuk menenangkannya," ungkap Allen seraya memberi pernyataan bersayap perihal karakter sang aktor di film ini.


'Toy Story 4' direncanakan tayang Juni 2019 mendatang. Film ini menjadi perjalanan emosional dari seri sebelumnya. Hal ini juga diungkapkan oleh Allen.

"Aku tak ingin berpura-pura, tapi akhir film ini memiliki dampak yang belum pernah ada sebelumnya. Aku rasa ini akan menjadi momen bersejarah," tuturnya.


'Toy Story 4' kembali menggandeng Tom Hanks sebagai Woody. Kisah film ini mengalami perjalanan yang cukup panjang untuk dirilis di layar lebar.

Sebelumnya Pixar dikabarkan membuang sebagian besar naskah. Awalnya 'Toy Story 4' dijadwalkan rilis di 2017.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com