Chris Pratt Ejek Perannya Sendiri di Trailer 'The Lego Movie 2'

Ollivia Pratiwi - detikHot
Kamis, 22 Nov 2018 14:40 WIB
Foto: imdb
Jakarta -

Tahun 2014 lalu, Warner Bros merilis 'The Lego Movie', disusul dengan spin-off 'The Lego Batman' dan 'The Lego Ninjago' pada tahun 2017 lalu. Angsuran terbaru franchise tersebut kini siap kembali hadir.

'The Lego Movie 2' bersetting lima tahun setelah angsuran pertamanya. Film tersebut akan memperkenalkan penjahat baru, seorang shapeshifter yang menculik Wyldstyle dan mampu menghancurkan kota dengan cepat.

Ditargetkan rilis pada Februari 2019 mendatang, trailer terbaru 'The Lego Movie 2' juga menunjukkan Emmet (Chris Pratt) yang siap membantu dalam bentuk Rex Dangervest.


Adegan tersebut cukup menghibur penggemar mengingat terdapat dua sosok Chris Pratt yang siap mengejek karakternya sendiri dalam 'Guardians of the Galaxy', 'The Magnificent Seven' dan 'Jurassic World'.

'The Lego Movie 2' sendiri menambahkan beberapa pemeran baru seperti Stephanie Beatriz dari serial televisi 'Brooklyn Nine-Nine', Arturo Castro dari 'Broad City' dan Tiffany Haddis dari 'Girls Trip'. Simak trailernya berikut ini.

[Gambas:Youtube]

(doc/doc)