DetikHot

movie

Mike Lewis Bangga Bisa Jembatani Indonesia-Australia di 'Message Man'

Senin, 19 Nov 2018 20:09 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Mike Lewis Bangga Bisa Jembatani Indonesia-Australia di Message Man Mike Lewis Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Mike Lewis kebagian bermain sebagi seorang penembak jitu di film laga kolaborasi Indonesia-Australia bertajuk 'Message Man'. Ia pun merasa senang dapat peran sebagai penembak jitu dan menjembatani industri film Indonesia-Australia.

"Jadi karakter Mike dalam film ini sniper one atau gun boy he he dikasih nama gun sama dia sama dia sutradara," kata Mike di konfrensi pers film 'Message Man', XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Ia juga bangga apalagi dapat menjembatani industri film Indonesia dengan Australia, bahkan ia menyebut hasilnya tak kalah dengan garapan Hollywood.

"Sebelum film ini dan aku bener bener suka dengan karakter ini dan merasa puas banget liat adegannya yang belom pernah aku liat walaupun blom nonton semua film tapi aku harap semua suka seperti yang aku bilang di preskon aku bangga dengan film ini untuk kasih liat ke seluruh dunia kalo Indonesia bisa bikin film yang standar hollywood. Mungkin lumayan banyak yang keluar tahun ini juga yang bener bener standar Hollywood tapi itu bagus buat kita semuanya," tambahnya.




Apalagi Mike di sini juga sebagai produser. Ia pun banyak belajar dan dirasanya terpadu untuk bikin film serupa.

"Kalo aku yang terkenal bule di Indonesia bisa ngebantu untuk jadi the bridge bisa kasi liat action orang orang Indonesia film kesenian dalam film indonesia bikin kita bangga juga so film ya senang banget dengan film ini dan bukan cuma di depan layar tapi di belakang layar juga karena aku belajar banyak dari Cory Pearson (sutradara), jadi produser kita akan membuat proyek baru dan dalam film aku blom masuk dalam film masuk jadi produser, saya belajar dan aku harap aku bisa buatan film Indonesia lagi yang seseru ini.

Walaupun sudah lama syuting, Mike juga menemukan kesulitan seperti harus berlaga.

"Kesulitannya itu seperti banyak film di seluruh dunia, bukan cuma di Indonesia, kami harus kejar waktu jadi nunggu di set lama dan baru jam empat pagi kami bisa mulai adegan fighting. Itu berat juga sih. Terus kami harus adaptasi juga dengan kondisi di set. Terus adaptasi secara fighting itu lebih berat sih daripada komedi atau lain lain. Itu yang paling sulit buat aku karena enggak cuma dialog segala macam, emosi, tapi fisik juga," tukasnya.

'Message Man' bercerita perjalanan Ryan Teller (Paul O'Brien) seorang pensiunan pembunuh bayaran, Sosoknya pun dicari banyak orang untuk dibunuh. Suatu ketika perahu yang ia tumpangi rusak dekat sebuah pulau lalu bertemu janda muda Jenty (Agni Pratistha) dan menjalin hubungan dekar dengan anak anaknya. Tapi keberadaan Ryan diketahui Lee (Verdi Solaiman) yang menyimpan dendam lama.

Lee juga menculik Doni (Aji Santoso) dan Dewi (Zahira Aleka Ashari), dua anak Jenty demi memancing Ryan. Lewat pertolongan Adi sang sopir bajaj (Mario Irwansyah) sampai seorang penembak jitu (Mike Lewis), Ryan pun kemudian menyelamatkan Dewi dan Doni sampai melawan anak buah Lee.

Message Man tayang perdana di bioskop Indonesia pada 22 November 2018.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed