DetikHot

movie

Rilis Bareng, Ini Perbandingan Jumlah Penonton Film Ahok dan Hanum Rangga

Senin, 19 Nov 2018 16:28 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Rilis Bareng, Ini Perbandingan Jumlah Penonton Film Ahok dan Hanum Rangga Foto: Hanum dan Rangga - A Man Called Ahok
Jakarta - Film A Man Called Ahok dan Hanum & Rangga sama-sama dirilis pada 8 November 2018. Sejak awal, kedua film itu sudah diperbandingkan. Termasuk soal jumlah penontonnya.

Di hari pertama penayangan, film A Man Called Ahok mendapat 120 ribuan penonton. Sedangkan film Hanum & Rangga meraup 73 ribuan penonton.

Kedua film tidak mengumumkan perolehan penonton di hari pertama penayangan. Keduanya baru sama-sama memposting jumlah penonton selama empat hari tayang.

Dari akun Instagram Hanum Rais dan akun resmi Instagram film itu diketahui, selama empat hari tayang, film yang diadaptasi dari novel karyanya itu telah mendapat 201.370 orang.

Sementara A Man Call Ahok mendapat 587.747 penonton. Jumlah penonton film Ahok diketahui dari postingan Instagram film tersebut.

Dan tepat sembilan hari penayangan, film A Man Called Ahok sudah berhasil menembus angka 1 juta penonton. Tepatnya, 1.009.303 penonton.

Sementara film Hanum & Rangga tidak mengupdate soal jumlah penonton. Namun dilihat dari situs filmindonesia.or.id, hingga kini, film itu telah mendapat 362.303 penonton.

Dan jumlah penonton film Ahok pun sudah meningkat menjadi 1.125.902. Hingga kini, kedua film masih tayang di bioskop namun tidak diketahui berapa layar yang memutar film tersebut.

Seperti diketahui, kedua film itu kini harus bersaing dengan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur yang dalam empat hari saja sudah tembus satu juta penonton.




Tonton juga 'Cara Daniel Mananta dan Arifin Putra Support Film Masing-masing':

[Gambas:Video 20detik]



Rilis Bareng, Ini Perbandingan Jumlah Penonton Film Ahok dan Hanum Rangga



(ken/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed