DetikHot

movie

Promo 'Milly & Mamet', Dennis Adhisawara Harap Dapat 2 Juta Penonton

Senin, 19 Nov 2018 11:45 WIB  ·   Amir Baihaqi - detikHOT
Promo Milly & Mamet, Dennis Adhisawara Harap Dapat 2 Juta Penonton Promo 'Milly dan Mamet', Dennis Adhisawara Harap Dapat 2 Juta Penonton Foto: Amir Baihaqi/ detikHOT
Surabaya - Acara 'Mlaku-mlaku nang Tunjungan' tidak hanya diisi berbagai kuliner dan berbagai produk UKM. Salah satu film baru 'Milly & Mamet' juga dihadirkan dalam acara yang berlangsung di Jalan Tunjungan, Surabaya.

Dennis Adhisawara salah satu bintang film 'Milly & Mamet' mengatakan, sejauh ini baru Surabaya yang menjadi tempat promo di luar Jakarta.

"Promo film 'Milly & Mamet' sudah beberapa kali tapi untuk promo luar kota baru di Surabaya ini," kata Dennis, Minggu (18/11/2018).



Ia pun optimis dan berharap saat premier film pada 20 Desember akan menyedot banyak penonton. Hal itu dikarenakan gencarnya film dan pilihan bintang film yang terlibat.

"Saya sih berharap lebih dari dua juta penonton. Kalau ada angka dua juta kita pengin," ujar Dennis kepada detikHOT.

Namun bagi Dennis, ada hal yang lebih diharapkan dibandingkan sekadar angka-angka penonton. Yakni film tersebut bisa menjadi inspirasi dan bermakna bagi penontonnya.

"Tapi yang lebih penting lagi film ini punya makna berarti buat penonton. Aku pengin banget mereka menonton dan nanti 5 atau 10 tahun lagi film ini membawa dampak baik bagi mereka," imbuh Dennis.



Film 'Milly & Mamet' sendiri merupakan drama komedi yang masih ada hubungannya dengan 'Ada Apa dengan Cinta (AADC)' 1 dan 2. Namun dalam film ini lebih memfokuskan pasangan 'Milly & Mamet' sebagai pasangan.

"Tantangan yang dialami Milly & Mamet juga dialami oleh para pasangan muda kebanyakan. Dan kenapa genrenya drama komedi karena kita ingin berbeda dengan AADC yang lebih ke drama romantis," pangkas Dennis.

Hadir dalam promo film tersebut sutradara film ada Ernest Prakasa, Arafah Rianti, dan Dennis Adhiswara. Pada kesempatan itu juga mereka sempat berjalan-jalan dan melihat stan UKM dan kuliner 'Mlaku-mlaku nang Tunjungan'.
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed