DetikHot

movie

Ultah ke-90 tahun, Mickey Mouse Terbukti Tetap Eksis

Minggu, 18 Nov 2018 12:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ultah ke-90 tahun, Mickey Mouse Terbukti Tetap Eksis Ultah ke-90 tahun, Mickey Mouse Terbukti Tetap Eksis Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Di ultah yang ke-90, Mickey Mouse terbukti masih eksis. Hal itu terlihat dari acara yang digelar di lapangan parkir Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/11/2018).

Dalam acara yang bertajuk 'Mickey Mouse 90th Anniversary Celebration' itu masyarakat begitu antusias datang ke lokasi. Pasalnya, Mickey Mouse yang 'asli' hadir ke Indonesia.

Herry Salim, Country Head, The Walt Disney Company Indonesia mengatakan untuk menjaga keeksisan Mickey Mouse hingga tetap disukai oleh orang banyak ada satu cara. Yakni dengan menjaga konsistensi dengan personaliti karakter yang membentuknya dari awal.



"Karena memang dari dulu dia selalu konsisten dengan personality dan karakternya yang saya sebutkan. Kehadiran Mickey itu selalu memberikan kegembiraan dari dulu sampai sekarang," kata Herry Salim.

"Jadi semua orang bisa relate dengan Mickey dan merasa senang dengan kehadiran Mickey di mana pun Mickey hadir," sambungnya.

Ultah ke-90 tahun, Mickey Mouse Terbukti Tetap EksisUltah ke-90 tahun, Mickey Mouse Terbukti Tetap Eksis Foto: Hanif Hawari/ detikHOT


Lokasi acara pun juga terlihat sangat padat. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa datang untuk meramaikan perayaan hari ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 tahun itu.

"Jadi untuk perayaan ke-90 tahun ini kita memang dari awal sudah menetapkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk prioritas dari Disney seluruh dunia untuk merayakan sharing kegembiraan dengan seluruh masyarakat di mana pun mereka berada di seluruh dunia," ujar Herry Salim.



"Jadi pada saat yang bersamaan, perayaan terjadi di mana-mana dan kita bisa melihat dari animo dan respon dari masyarakat dan fans di sini. Di mana kita sama-sama bergembira di momen ini," lanjutnya.

Herry Salim berharap, di usia yang ke-90 tahun ini Mickey Mouse bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan tetap bisa memberikan hal-hal yang positif.

"Tentunya dengan lebih mendekatkan karakter Mickey ini dengan masyarakat dan fans di Indonesia, sehingga dia juga lebih bisa sharing dan express nilai-nilai positif atau karakter positif yang dipunyai oleh Mickey Mouse, yaitu positif, optimis, dan semoga ini juga dirasakan oleh masyarakat di sini," pungkas Herry Salim.


(hnh/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed