DetikHot

movie

Tembus Sejuta, Anak-anak Jokowi Diundang Nonton 'A Man Called Ahok'

Minggu, 18 Nov 2018 07:25 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Tembus Sejuta, Anak-anak Jokowi Diundang Nonton A Man Called Ahok Tembus 1 Juta Penonton, Anak-anak Jokowi Diundang Nonton 'A Man Called Ahok' Foto: Peluncuran teaser film 'A Man Called Ahok'. (Ibnu-detikcom)
Jakarta - Film 'A Man Called Ahok' sukses mendulang lebih dari 1 juta penonton. Sang penulis buku yang berjudul sama, Rudi Valinka, mengundang langsung anak-anak Jokowi untuk menonton film tersebut.

Undangan itu disampaikan Rudi Valinka lewat Twitter. Rudi yang dikenal lewat akun @Kurawa, mengundang Gibran Rakabuming, Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu untuk menonton film yang mengisahkan sosok Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Tembus 1 Juta Penonton, Anak-anak Jokowi Diundang Nonton 'A Man Called Ahok'Tembus 1 Juta Penonton, Anak-anak Jokowi Diundang Nonton 'A Man Called Ahok' Foto: Istimewa


"Saya mengundang secara terbuka mas @kaesangp mas @Chilli_Pari dan mbak @GibranRakabumi untuk menonton film #AManCalledAhok. Mungkin butuh rituit yang banyak dari teman2 agar pesan ini sampai ke mereka. Ditunggu kesediaan nya," tulis @kurawa, dilihat detikHOT, Minggu (18/11/2018).

A Man Called Ahok' tembus 1.009.303 penonton dan bersaing dengan film-film lainnya di bioskop. Salah satunya adalah 'Hanum & Rangga' yang disebut meraup 308.480 ribu penonton.

Selain dua film tersebut, ada film lokal lainnya yang juga tayang 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur'.


Simak Juga 'Ahok Ucapkan Terima Kasih Filmnya Tembus Sejuta Penonton':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed