DetikHot

movie

'Captain Marvel' Andalan Terakhir Nick Fury Selamatkan Dunia

Jumat, 16 Nov 2018 11:32 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Captain Marvel Andalan Terakhir Nick Fury Selamatkan Dunia Foto: Dok. Instagram/brielarson
Jakarta -

'Avengers: Infinity War' diakhiri dengan momen dramatis ketika Thanos yang menghapus separuh alam semesta. Sebuah peristiwa yang membuat separuh populasi dunia lenyap.

Termasuk Nick Fury, agen terdepan yang dimiliki S.H.I.E.L.D. Akan tetapi Fury memanfaatkan saat-saat terakhirnya dengan melakukan panggilan darurat kepada Carol Danvers.

Ia sang Captain Marvel yang selama seri Avengers berlangsung tak pernah muncul dan kini hadir di saat genting.


Di luar kebutuhan MCU mempertahankan kontinuitas kisah Avengers, dalam komik ada alasan khusus di balik keputusan Fury yang akhirnya menyertakan Danvers kali ini.

Will Corona Pilgrim, yang menulis Marvel's Captain Marvel Prelude # 1, menjelaskan bahwa Carol Danvers dimaksudkan sebagai 'jalan terakhir' bagi Fury.

"Carol adalah senjata terbesar dan Fury tidak pernah menyia-nyiakan sebutir peluru perak," kata Will. "Jadi, jika akhirnya dia menelepon setelah semua ini dan setelah semua yang dia hadapi bersama dengan Avengers, maka dia benar-benar melihat hal ini sebagai jalan satu-satunya," tutur Will.

'Captain Marvel' akan diluncurkan menjelang 'Avengers 4'. Dalam sebuah wawancara bos Marvel Kevin Feige juga mengungkapkan tentang sosok Carol Danvers sebenarnya.

Apa yang dilihat penggemar lewat trailer perdana yang telah dirilis belum lama ini barulah awal



"Dia lebih kuat daripada karakter apapun yang telah kami presentasikan sejauh ini," kata Feige.

"Itu yang menjadi salah satu alasan bagi Nick menekan tombol pada akhir [Infinity War]. Mereka menghadapi sesuatu yang jauh lebih besar dari sebelumnya yang pernah dihadapi para superhero ini," tukas Feige.


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed