DetikHot

movie

Main Film, Jerinx 'SID' Cita-cita Ingin Jadi Sutradara

Jumat, 16 Nov 2018 10:09 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Main Film, Jerinx SID Cita-cita Ingin Jadi Sutradara Foto: Jerinx 'SID' (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Di luar musik bersama Superman is Dead, Jerinx juga kerap tampil di beberapa film. Sebelum tampil di 'Mama Mama Jagoan', Jerinx juga muncul di beberapa judul film lain salah satunya 'Susah Sinyal'. Ia mengaku tertarik ke dunia sinema sudah cukup lama.

Diam-diam Jerinx pun punya satu keinginan. Yakni ia bisa membuat filmnya sendiri suatu hari nanti.

"Nerima peran di sebuah film itu jadi alasan saya untuk belajar. Dan cara belajar terbaik adalah mempraktekan jadi ya saya praktikkan gimana caranya akting, lihat orang lighting, emosi, angle, pengaturan kamera, hal-hal yang nggak bisa dipelajari di universitas tapi terlibat di proyek langsung itu lebih ya. karena saya punya cita2 besar suatu saat nanti saya bisa bikin film sendiri jadi sutradara," tuturnya saat ditemui di acara press screening 'Mama Mama Jagoan.


Bicara soal film yang ingin ia garap sendiri, Jerinx pun telah memiliki ide untuk ia kembangkan. Film yang ingin ia buat diungkapkan Jeerinx tak jauh-jauh berkaitan dengan Pulau Dewata, tempat asalnya.

"Cerita ini lebih besar dari SID tapi ada hubungannya sama Bali. Naskah sudah ditulis 8 tahun yang lalu. Dieksekusi ntar kalau ketemu produser yg pas, soalnya budgetnya gede," tukas Jerinx.


Simak Juga 'Widyawati Jadi Alasan Jerinx ''SID'' Main Film':

[Gambas:Video 20detik]

Main Film, Jerinx 'SID' Cita-cita Ingin Jadi Sutradara


(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed