detikHot

movie

Widyawati Kaget Diminta Lakukan Ini untuk 'Mama Mama Jagoan'

Rabu, 14 Nov 2018 11:33 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok.Buddy Buddy Picture) Foto: (dok.Buddy Buddy Picture)
Jakarta - Widyawati didapuk berperan dalam drama komedi terbaru 'Mama Mama Jagoan'. Tuntutan peran yang harus ia mainkan dalam film garapan sutradara Sidi Saleh ini sempat membuatnya terkejut. Kenapa?

"Pas diminta berambut keriting, saya sempat berpikir waduh. Tapi emang ceritanya di sini saya diceritakan tomboy ketimbang yang lain," tuturnya saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Aktris yang kini telah menginjak usia 68 tahun itu mengungkapkan hal ini berkaitan dengan proyek film lain di mana ia juga terlibat. Tak hanya itu, tampil dengan rambut pendek dan serba tomboy menjadi tantangan baru bagi Widyawati untuk ia lakoni.


"Sebenernya saya seneng maekup, seneng matching-matching-in baju sementara di sini yang feminin justru Hasna," urainya seraya tertawa.

"Di sisi lain saya ada kontrak dengan film lain. Di film itu saya diminta tampil dengan rambut panjang," tuturnya lagi.

Akan tetapi hal itu tak lantas menjadi hambatan bagi Widyawati untuk ambil bagian dalam 'Mama Mama Jagoan'. Ia menikmati produksi ini beradu akting dengan rekannya Ratna Riantiarno dan Niniek L Karim.

"Tapi secara keseluruhan menyenangkan sekali syuting film ini. Saya apresiasi ada ruang bagi kami para pemain yang sudah berumur berada di pemeran utama," tukasnya.
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed