detikHot

movie

Ketika 3 Bintang Lawas Jadi Pemeran Utama di 'Mama Mama Jagoan'

Rabu, 14 Nov 2018 11:06 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (dok.Buddy Buddy Picture) Foto: (dok.Buddy Buddy Picture)
Jakarta - Menjadi tua tak berarti lemah atau tak bisa apa-apa. Tiga aktris senior, Widyawati, Ratna Riantiarno dan Niniek L Karim mengambil porsi pemeran utama dalam sebuah drama komedi berjudul 'Mama Mama Jagoan'.

Ketiganya dikisahkan adalah teman yang sudah 45 tahun bersahabat sejak duduk di bangku SMA. Belum lama ini, Widyawati dan Ratna Riantiarno berbincang soal perannya dalam film tersebut.

"Ini bukan soal kita bergaya kayak anak muda ya. Tapi di film ini kita memang beneran udah tua," ujar Widyawati kepada detikHOT belum lama ini.

Ketika 3 Bintang Lawas Jadi Pemeran Utama di 'Mama Mama Jagoan'Foto: (dok.Buddy Buddy Picture)



"Sebenarnya film ini juga jadi gambaran bahwa sebetulnya nggak ada batasan meski sudah berumur," timpal Ratna Riantiarno.

'Mama Mama Jagoan' mengisahkan persahabatan di antara tiga wanita bernama Dayu, Hasna dan Mirna. Sebuah misi dilakukan ketiganya bersama-sama.

"Ini kayak nunjukin jangan pandang sebelah mata ibu-ibu. Karena kalau ibu-ibu udah punya niat, segala daya upaya akan dilakukan," tutur Ratna.

'Mama Mama Jagoan' menjadi film yang akan mengisi layar bioskop dalam waktu dekat. Film ini dijadwalkan tayang 22 November mendatang.
(doc/wes)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com