DetikHot

movie

Cerita Zara 'JKT48' Perankan Euis di Film 'Keluarga Cemara'

Selasa, 13 Nov 2018 21:15 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita Zara JKT48 Perankan Euis di Film Keluarga Cemara Foto: Zara JKT48 / Veynindia E Pardede
Jakarta - Adhisty Zara, anggota JKT48, sangat senang saat mendapat tawaran menjadi pemeran Euis dalam film 'Keluarga Cemara'.

Film produksi Visinema Pictures itu membuat penonton akan bernostalgia dengan sinetronnya yang dahulu beredar di era tahun 90-an.

Sebelumnya remaja yang dikenal dengan Zara ini memang pernah bermain film, namun ini kali pertama ia menjadi pemeran utama.



"Aku senang banget ya karena ini tuh bukan peran yang gitu doang. Deg-degan sampai nggak bisa tidur malamnya," ujar Zara saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).

Ia pun tidak terlalu melihat sinetron terdahulu yang sudah pernah tayang. Gadis cantik ini hanya mempelajari skenario dari film tersebut.

"Jadi kalau misalkan Euis itu sih sebenarnya karena kalau keluarga Cemara yang dulu itu kan sudah cari video fullnya. Jadi lebih membaca skripnya lebih jelas lagi. Lebih mendalami setiap kalimat yang harus aku ucap," tambahnya.

Film yang menggandeng Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Zara JKT48, Widuri Putri Sasono, dan beberapa pemain lainnya akan tayang pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang.




(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed