DetikHot

movie

Tak Terlalu Dekat dengan Ayah, Ringgo Nangis Tonton 'Keluarga Cemara'

Selasa, 13 Nov 2018 19:19 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Tak Terlalu Dekat dengan Ayah, Ringgo Nangis Tonton Keluarga Cemara Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Ringgo Agus Rahman sangat terkejut dengan apa yang dilakukan ayahnya. Pasalnya, sang ayah baru saja memberinya kejutan.

Sang ayah memberikannya kejutan di papan billboard dengan pesan yang diberikannya. Melihat hal tersebut, Ringgo pun sempat menangis.

"Ah gue mewek lah. Dapat kejutan dari bokap terus sekarang begini lagi. Happy banget lah gue dua hari ini,' ujar Ringgo saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).



Ayah satu anak ini pun merasa segan menyampaikan perasaannya terhadap ayahnya. Ditambah lagi, saat ia baru saja menonton film terbarunya yang berjudul 'Keluarga Cemara' yang akan tayang pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang.

"Gue gengsi loh. Gue nggak pernah nyaman kelihatan nangis. Gue nonton film apaan sih nangis, gue cowok gitu. Pas tadi mikir mungkin karena gue udah ngerasain punya anak kali ya," tambahnya.

Suami Sabai Morscheck ini mengenal sosok sang ayah yang cukup keras, ditambah dengan latar belakangnya yang merupakan seorang tentara.

"Bokap gue tuh tentara gitu, orang yang nggak kayak di film-film lah. Bokap yang penuh perhatian. Bokap gue tuh keras lah. Gue lebih dekat sama nyokap. Tapi pas pelan-pelan banyak ngobrol, tapi udah dewasa kan gue. Banyak ngobrol masalah cinta sampai menikah," tukasnya.


Tonton video: Cerita Ringgo Agus Rahman soal Foto Ayahnya Muncul di Billboard

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed