DetikHot

movie

Mereka yang Kecewa pada Marvel

Senin, 12 Nov 2018 19:01 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Mereka yang Kecewa pada Marvel Foto: Patung pasir Marvel (Istimewa)
Jakarta - Lewat film-filmnya, Marvel membawa idola baru bagi banyak orang lewat penampilan para superheronya. Sebutlah Chris Evans, Robert Downey Jr, juga Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston.

Akan tetapi tak semua pihak bersuka cita. Beberapa di antaranya kecewa dengan segala ide maupun gagasan Marvel. Berikut di antaranya.

1. Edward Norton - 'The Incredible Hulk'

Hulk seharusnya diteruskan oleh Edward Norton dan bukan Mark Ruffalo. Akan tetapi sejak kemunculan sang raksasa hijau dalam 'The Avengers' di 2012, Ruffalo mengambil alih bahkan hingga Hulk menjadi korban di seri 'Infinity War' lalu.

Putusnya peran tersebut dari Edward Norton disebut karena adanya argumen yang tak mencapai kesepakatan antara dirinya dan produser di mana CEO Marvel Studios sata ini, Kevin Feige, menjadi salah satunya. Norton mempermasalahkan kredit pada label penulis skenario yang menyematkan penulis Zack Penn dan bukan dirinya.

"Kau tahu apa yang salah? Aku menginginkan naskah yang lebih baik," ujar Edward Norton lewat sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Kupikir kita harus mencoba membuat satu film Marvel yang sebagus film Christopher Nolan," tukasnya.


2. Terrence Howard - 'Iron Man'

Kepergian aktor pertama yang dialami MCU yakni ketika pemeran James Rhodes, Terrence Howard, memutuskan untuk tak melanjutkan peran tersebut. Howard kecewa dengan studio ini ketika honor dirinya ditawar untuk kemunculannya di 'Iron Man 2'.

"Mereka datang ke saya dengan kedua dan mengatakan, 'kami akan membayar Anda seperdelapan dari apa yang ada dalam kontrak. Karena kami pikir film kedua ini akan berhasil ada ataupun tanpa ada di dalamnya'," kisah Terrence dalam sebuah wawancara.


3. Mickey Rourke - 'Iron Man 2'

Karakter Ivan Vanko, di 'Iron Man 2' yang diperankan Mickey Rourke akan menemui konflik yang lebih rumit dan bisa saja mencengangkan jika diirinya memenangkan argumennya dengan para eksekutif Marvel.

Musuh Robert Downey Jr di 'Iron Man 2' ini mengaku menyimpan kekecewaan dengan studio ini terkait cerita yang dibuat.

"Jika mereka ingin membuat film komik tanpa berpikir, maka saya tidak ingin menjadi bagian dari itu," katanya.


4. Hugo Weaving - 'Captain America: The First Avenger'

Red Skull kembali membuat cerita makin dramatis di 'Infinity War' belum lama ini. Akan tetapi, bukan aktor Hugo Weaving yang melanjutkan perannya setelah di 'Captain America: The First Avenger'.

Bintang asal Australia itu buka-bukaan tentang keengganannya untuk kembali ke peran dalam wawancara dengan Collider. "Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan lagi," tutur Weaving.

Red Skull digantikan dengan Ross Marquand bintang serial 'The Walking Dead'.


(doc/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed