DetikHot

movie

Tangis Ibu Ahok saat Nonton 'A Man Called Ahok'

Senin, 12 Nov 2018 08:12 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Tangis Ibu Ahok saat Nonton A Man Called Ahok Foto: dok instagram
Jakarta -

'A Man Called Ahok' membawa kenangan yang kembali muncul saat film ini diputar dan disaksikan. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Ahok, Buniarti Ningsih.

Ibu Buniarti terlihat turut berkesempatan menyaksikan film 'A Man Called Ahok' akhir pekan lalu. Ia pun mengungkapkan testimoninya kala diketahui ia tampak meneteskan air mata di tengah-tengah pemutaran film tersebut.

"Nangislah, ingat masa yang lalu," ujarnya.


Buniarti berharap kisah dalam film ini dapat memberi banyak pesan bagi mereka yang telah menyaksikan. Deretan pesan hidup yang ditampilkan dalam cerita film tersebut diyakini dapat menjadi contoh yang baik bagi banyak orang.

"Semoga yang nonton bisa senang. Bisa buat contoh buat anak-anak," tuturnya lagi.


Tonton video: Ini Jumlah Penonton Sementara Film Ahok vs Hanum-Rangga
[Gambas:Video 20detik]


Karakter Buniarti Ningsih turut ditampilkan dalam film yang diadaptasi dari karya penulis Rudy Valinka ini. Ia diperankan oleh dua bintang yakni Eriska Rein dan Sita Nursanti yang menggambarkan dua momen berbeda dari kehidupan masa kecil AHok dan saudara-saudaranya.

Bagi Eriska Rein, memerankan sosok Buniarti menjadi salah satu pengalaman berakting yang tak terlupakan.



"Untuk aku sendiri sih merasa senang dan bangga bisa memerankan sosok ibu Buniarti Ningsih. Karena menurut aku pribadi dia adalah seorang ibu yang luar biasa," tukas Eriska Rein.

'A Man Called Ahok' kini tengah tayang di bioskop. Film ini disebut bersaing ketat dengan 'Hanum & Rangga' yang juga tayang berbarengan sejak 8 November lalu.


Tangis Ibu Ahok saat Nonton 'A Man Called Ahok'

(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed