DetikHot

movie

3 Film Pilihan Akhir Pekan

Jumat, 09 Nov 2018 16:30 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
3 Film Pilihan Akhir Pekan Foto: YouTube
Jakarta -

Nonton di bioskop tentu saja merupakan alternatif paling efektif dan mudah untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Minggu lalu bioskop tanah air di ramaikan dengan hadirnya Freddie Mercury dalam 'Bohemian Rhapsody' dan aksi Chris Hemsworth dalam 'Bad Times at El Royale'.

Nah bagi kalian yang sudah nonton film tersebut, berikut ini adalah sederet film-film pilihan akhir pekan yang mungkin belum kamu tonton dan bisa jadi pilihan untuk mengisi akhir pekan.


'Overlord'

[Gambas:Youtube]


Jenis Film : Action, Horror, Mystery
Produser : J.J. Abrams, Lindsey Weber
Sutradara : Julius Avery
Penulis : Billy Ray, Mark L. Smith
Produksi : Paramount Pictures

'Overlord', film berdurasi 108 menit tersebut berkisah tentang sekelompok pasukan terjun payung Amerika Serikat yang berperang di belakang garis musuh. Misi penting berada di pundak mereka terhalang mencapai kemenangan ketika mengetahui keganjilan yang dikuasai Nazi.

'A Man Called Ahok'

[Gambas:Youtube]



Jenis Film : Drama, Biopic, Family
Produser : Emir Hakim, Reza Hidayat, Ilya Sigma
Sutradara : Putrama Tuta
Penulis : Putrama Tuta, Ilya Sigma, Dani Jaka Sembada
Produksi : The United Team of Art

Ahok lahir dari seorang pengusaha tambang yang bisnisnya tidak lancar karena oknum yang korup. Masalah tersebut membuat hubungan keduanya merenggang. Namun, Ahok tetap mengikuti jejak ayahnya; Kim Nam dan membuka pertambangan di Belitung. Sayangnya oknum yang sama membuatnya bangkrut. Dalam kondisi kalut dan tragedi menimpa keluarganya, Ahok mengingat pesan ayahnya untuk menjadi seorang pemimpin, hingga akhirnya ia bertekad untuk terjun ke dunia politik.

'Hanum & Rangga (Faith & The City)

[Gambas:Youtube]



Jenis Film : Drama
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis : Benny Setiawan, Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra
Produksi : MD Pictures

Hanum bercita-cita memiliki program televisi yang membahas dunia Islam, Amerika dan Islamophobia. Keika Hanum mendapat tawaran kerja oleh produser Andy Cooper, Rangga pun merelakan impiannya untuk menemani Hanum ke New York. Setibanya disana, Hanum harus dihadapkan dengan kenyataan yang mengecewakan. Sebuah perjuangan tak pernah mudah, terutama ketika hubungannya dengan Rangga mulai merenggang.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed